cinta sufi

 cinta sufi (ALLAH)


kekasihku

jika dihitung

satu demi persatu

bisa aja

aku menangis selautan

jemariku meriuk lintuk lalu patah

bisa aja

 iseng terusan mikirin Kamu

 

kekasihku,

syukur sekali

pemberiannya gak terhitung

gak bisa aku kali

gak bisa aku ucap

dari derunya nafas 

gak pernah telat dari berdetak

hingga sekecil kecil nikmat rahmatMu, 

kekasihku.


kekasihku Yang Maha Abadi,

izinkan aku terus mencintaiMu

memuja setulus kasihMu

mengagungi rahmat keagunganMu

akan ku padam

segala nama makhluk sepertiku

biar terus terusan 

cuma Kamu yang aku rindu

cuma Kamu yang aku damba

dalam tiap nafas lahir batiniku

Tuhanku.

cintaMu...

menutup segala kahendak materiku,

mengakhiri semua cintanya dunia.


duhai kekasih Yang Teragung,

cintailah daku

sepertinya cinta

para sang sufi

kasihnya para alimi

sayangnya para nabi.

karena aku

cuma hamba berdosa

cuba mana untuk kembali

mengejar cinta Kamu

dari cara berbeda

sesungguhnya kekasihku

TIADA dua, cuma kamu dalam syahadahku.

lima waktu ikatan setiaku

tahjud ijabku

dhuha sebagai qabulku.

Comments